Natural Small Gift

Natural Small Gift

14.85 16.50
Quantity:
Add To Cart

320,000 Rp.


Perhatian Bukan Hanya Hal Besar, Yuk Berikan Juga Hadiah Mempercantik Dan  Menyehatkan Kulit Untuk Kamu Pasanganmu


 

Siapa sih pria di dunia ini yang tidak menginginkan wanitanya tampil cantik setiap hari?

 

Memang sih katanya kecantikan dalam iti penting, tetapi kecantikan luar juga penting dong!

 

Mungkin pacar kamu sudah tampik cantik setiap hari dengan kulit yang bersih dan sehat, tetapi faktanya, ketika wanita mengalami stress alias banyak pikiran, mereka cenderung justru akan mengalami kekeringan pada kulit.

 

Mungkin  mereka gak ngomong sama kamu, tapi coba tanya deh sama pacar kamu.

 

Nah, kalo Miignon emang bener, yuk mulai lebih peduli pada pasanganmu.

 

Bagaimana caranya?

 

Pastinya kamu harus memberikan hadiah yang berkesan dan berguna untuk pacarmu. Misalnya, dengan memberikan paket perawatan bath powder dan  handuk organik berikut ini.

 

Nah, apa sih gunanya  bath powder dan seperti apa bentuknya?

 

Bath powder adalah sabun mandi yang berbentuk bubuk.  Untuk memakainya, kita tidak bisa memakainya secara langsung karena teksturnya yang kering.

 

Oleh karena itu, untuk menggunakan bath powder ini, harus dilarutkan dulu dengan air atau susu.

 

Sedikit atau banyaknya tidak ada aturan baku, tergantung perbandingan  saat mencampurnya.

 

Kalau mau berendam dan punya bak mandi di rumah, bisa mencampur bath powder ini dengan campuran  air dan susu yang telah ditampung di bak mandimu. Ini akan membuat konsistensi sabun sangat cair.

 

Untuk dipakaikan ke badan, bisa dibuat dengan mencampur sedikit saja air dan atau susu ke dalam mangkuk yang sudah berisi bath powder. Lalu tinggal  aduk agar tercampur semuanya. Apabila masih terlalu kental, kamu bisa menambahkan air atau susu lagi ke dalam mangkuk.

 

Serunya, bukan cuma cewekmu yang bisa merawat diri dengan sabun madu ini, ini juga kan jadi perawatan yang akan cocok buat kamu.

 

Ini semua karena madu adalah bahan organik yang akan melembabkan dan menghaluskan kulit kalian berdua. Tapi, dengan  syarat kalian memakai ini setiap hari.

 

Kemudian, untuk semakin memberikan kelembapan maksimal, sekalian juga harus dipakai handuk organiknya pada saat mengeringkan badan.

 

Handuk yang lembut ini pastinya tidak akan membuat kalian iritasi. Sebaliknya, dengan penggunaan harian, kulit kalian akan bertambah halus dan lembut.

 

Nah, kalau sudah begini, pasti gantengnya kamu dan cantiknya pacarmu juga makin maksimal. Dan Miignon yakin kalian berdua pasti akan makin lengket.